Last modified: 2022-01-20
Abstract
Keywords
References
Direktorat Jendral Pengembangan Eksport Nasional. (2015). Hidup Sehat Dengan Produk Halal. Ditjen PEN/WRT/56/VII/2015. Warta Ekspor Edisi Juli 2015.
Kantor Wilayah Kementerian Agama Republik Indonesia Proponsi Maluku. (2020). Presentase  Pemeluk  Agama  Menurut  Kabupaten/Kota  di  Provinsi Maluku 2017. Maluku.
Nisa M,K,. Maesyaroh. (2019). Analisis Pemahaman Masyarakat Tetang Konsep Halal Food (Studi Kasus Pengusaha Kuliner Sate Kambing Di Imogiri Yogyakarta). Skripsi. Fakultas Agama Islam. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Yogyakarta.
Noordina, N., Md Noorb, N.L., Samichoc, Z. (2014). INHAC 2012 Kuala Lumpur International Halal Conference, PWTC, Kuala Lumpur, Malaysia, 4-5 September 2012 Strategic Approach to Halal Certification Sistem: An Ecosistem Perspective, Procedia - Social and Behavioral Sciences, 121: 79-95.
Salamah N., Nurkhasanah, Warsi (2018). Pelatihan Peningkatan Kesadaran Halal Di Wilayah Cabang Muhammadiyah Umbulharjo. Yogyakarta, Sniemas Uad. Yogyakarta.
Sejarah Singkat Desa Wakal, https://text-id.123dok.com/document/nzwv265gq-sejarah-singkat-desa-wakal.html. Diakses : 29 Oktober 2021; 15.14 wit.
Sumali,  A. (2009).  Halal –  new  market  opportunities  (Department  of  Islamic Development, Malaysia). in JAKIM website : http://www.islam.gov.my/) 17 November 2006. Available online at: http://primahalalfoodpark.blogspot.com/2009/02/formation- ofcomprehensivehalal. html.
Syahputra A. dan Hamorao H. D. (2014). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Masyarakat Kecamatan Perbaungan Dalam Pembelian Produk Makanan Dalam Kemasan. Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Vol.2 No.8.
Wibowo D.,E. dan Mandusari B. D. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Muslim Terhadap Produk Makanan Di Kota Pekalongan. Indonesian Journal of Halal. ISSN-2623-162X. vol. 1, no. 1, pp. 73-80.