Last modified: 2023-12-16
Abstract
Keywords
References
BPS Kecamatan Pujon. (2018). Kecamatan pujon dalam angka 2018. Di kutip dari https://www.scribd.com/document/488365882/data-BPS-Kecamatan-Pujon-2018
Fahmi, A.I., Abubakar, R. 2020. Penyuluhan Pengemasan, Pelabelan dan Strategi Pemasaran Serundeng Laos. Internasional Journal of Community Engagement, Hal 10-14.
Fitri Damayanti, Titin Supriyatin (2020). Bercocok Tanam Dengan Sistem Hidroponik Berbasis Ramah Lingkungan Melalui Pemanfaatan Sampah Botol Plastik. Jurnal Pelayanan Dan Pengabdian Masyarakat. Vol 4 No 1, 9-19. https://doi.org/10.52643/pamas.v4i1.724
Indardi, I. (2018). Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Pembuatan Keripik Singkong Di Semuluh Kidul, Semanu, Gunung Kidul. Jurnal Inovasi Dan Penerapan Ipteks. Vol 6 no 1, 53-64. https://doi.org/10.18196/bdr.6133
Ilmiyah, F.dkk. (2022) Sosialisasi Penanggulangan Tingginya Angka Pernikahan Dini Di Desa Tambakrejo-Wonotirto-Blitar. Komatika: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat. Vol 2 No 2, 29-33. https://doi.org/10.34148/komatika.v2i2.508
Kholid, A. (2015). Promosi Kesehatan dengan Pendekatan Teori Perilaku, Media dan Aplikasinya. Rajawali Persada. Jakarta.
Kementerian Kesehatan RI. (2022). Kenali Dampak Pernikahan Dini. Kementerian Kesehatan RI. Jakarta.
Permatasari, C., (2022). Pernikahan Usia Dini dan Risiko Terhadap Kejadian Stunting pada Baduta di Puskesmas Kertek 2, Kabupaten Wonosobo. HIGEIA Journal of Public Health Research and Development. Vol 6 No 1, 31-37. https://doi.org/10.15294/higeia.v6i1.51282
Raksun, A. dkk. (2023). Penyuluhan Pencegahan Pernikahan Dini Dan Sosialisasi Stunting Sebagai Upaya Pencegahan Stunting di Desa Dane Rase Lombok Timur. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA. Vol 6 no 3, 490-494. 10.29303/jpmpi.v6i3.4690
Rosmeli, Emilia, Etik Umiyati, Nurhayani dan Candra Mustika (2021). Peningkatan Nilai Jual Keripik Kentang Sebagai Oleh-Oleh Khas Daerah Melalui Strategi Branding. Jurnal karya abadi. Vol 5 No 3, 438-444. https://doi.org/10.22437/jkam.v5i3.16277
Reksa Jayengsari. (2021). Branding Dalam Strategi Marketing Keripik Pisang Pada Pelaku Usaha Rumahan. Journal Of Empowerment. Vol 2 No 11, 111-124. 10.35194/je.v2i1.1232
Suminto, Sekartaji. (2017). Ecobrick: Solusi Cerdas dan Kreatif untuk Mengatasi Sampah Plastik. Jurnal Desain Produk. Vol 3 No 1, 26-34. https://doi.org/10.24821/productum.v3i1.1735