Last modified: 2023-12-30
Abstract
Keywords
References
Achmad, R. R. (2021). Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Brand Awareness Sepatu Compass. Skripsi. Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2272.
Ayuningrum C. (2022). Pengaruh Social Media Marketing, Influencer, dan Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Produk Scarlett Whitening. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Surakarta. http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/102365.
Cahya Purnomo, D.,Yanti, M., & Widyassari, A. P. (2021). Pemilihan Produk Skincare Remaja Milenial dengan Metode Simple Additive Weighting (SAW). Jurnal Ilmiah Intech: Information Technology Journal of UMUS, 3(01), 32–41.
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018) Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen (Sebuah Studi Literatur). Eksekutif, 15 (1), 133-146. http://repository.ikado.ac.id/61
Kotler, P. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhalindo
R. Windi., J. L. A. Tampenawas (2023). Pengaruh Influencer Marketing, Content Marketing Dan Efektivitas Tiktok Affiliate Terhadap Brand Awareness Skincare Hanasui (Study Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Angkatan 2023. ISSN 2303-1174