Last modified: 2023-12-29
Abstract
Keywords
References
Ahmad, A. (2012). Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Informasi: Akar Revolusi dan Berbagai Standarnya. Jurnal Dakwah Tabligh, 13(1), 137–149. https://doi.org/10.47467/dawatuna.v3i2.2460
Berson, M. J., & Balyta, P. (2004). Technological thinking and practice in the social studies: Transcending the tumultuous adolescence of reform. Journal of Computing in Teacher …, 20(4), 141–150.
Kreijns, K., Vermeulen, M., Van Acker, F., & van Buuren, H. (2014). Predicting teachers’ use of digital learning materials: combining self-determination theory and the integrative model of behaviour prediction. European Journal of Teacher Education, 37(4), 465–478. https://doi.org/10.1080/02619768.2014.882308
Mahendra, H. H. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Flash Book Sejarah Peradaban Indonesia Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sd. Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil Penelitian, 5(1), 924–931. https://doi.org/10.26740/jrpd.v5n1.p924-931
Mahendra, H. H., & Nurani, R. Z. (2020). Pengaruh Penggunaan DLM (Digital Learning Material) Terhadap Aktivitas Belajar IPS Siswa Kelas V Sekolah Dasar. DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik, 4(1), 114–124.
Musfah. (2011). Peningkatan Kompetensi Guru melalui Pelatihan dan Sumber Belajar Teori dan Praktik. Kencana.
Prasetyo, H., & Sutopo, W. (2018). INDUSTRI 4.0: TELAAH KLASIFIKASI ASPEK DAN ARAH PERKEMBANGAN RISET. J@ti Undip: Jurnal Teknik Industri, 13(1). https://doi.org/10.14710/jati.13.1.17-26
Restiyani, R. (2015). Profil Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik) Sebagai Media Dan Sumber Pembelajaran Oleh Guru Biologi. Edusains, 6(1), 49–66. https://doi.org/10.15408/es.v6i1.1100
Slameto. (2010). Belajar & Faktor – Faktor yang Mempengaruhinya. Rineka Cipta.
Tanner, M. J. (2014). Digital vs. Print: Reading Comprehension and the Future of the Book. School of Information Student Research Journal, 4(2). https://doi.org/10.31979/2575-2499.040206