Universitas Islam Malang Conference, Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (KOPEMAS) #4 & International Community Service 2023

Font Size: 
PENDAMPINGAN PEMBUATAN LOGO DAN LABEL PRODUK UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN ROTI 99
Aminah Silvi Lestari, Eka Farida

Last modified: 2024-01-02

Abstract


Roti merupakan makanan ringan yang cukup banyak penggemarnya. Selain dikenal karena harganya yang murah, juga karena ia dapat bertahan selama beberapa hari. Perkembangan dalam usaha roti 99 dalam pendampingan pembuatan logo Namun diantara dari sekian strategi, yang terpenting adalah bagaimana suatu usaha tersebut membangun identitas dan mencitrakan Brandingnya. Konsumen akan mengingat toko langganannya dengan berbagai macam cara mulai dari nama toko nya, harga barangnya, kerajinan dalam memberi diskon, keramahan, dan kenyamanan pada konsumennya. Logo merupakan komponen fundamental dalam membangun bisnis. Label Produk, Label produk merupakan identitas dari sebuah produk yang akan di pasarkan, label produk dapat mempermudah konsumen dalam memilih produk yang akan di belinya dan menjadi penguat branding usaha dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Meningkatkan Omset Penjualan, Menurut J. Stanton pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk mendistribusikan barang-barang dan jasa-jasa yang dapat memuaskan keinginan dan jasa baik kepada para konsumen saat ini maupun konsumen potensial.

Keywords


pendamping pembuatan logo; label produk; meningkatkan omset penjualan

References


C. Cenaldi, “Peralnaln Desalin Kemalsaln Dallalm Dunial Pemalsalraln,†Nirmallal , vol. 2, no. 1, pp. 93 - 103, 2019.

ALssaluri, S. 2004. Malnaljemen Pemalsalraln: Dalsalr, Konsep, daln Straltegi. Raljalwalli Press, Jalkalrtal.

Dhalrmmestal, B. S., & Halndoko, T. H. 2011. Malnaljemen Pemalsalraln: ALnallisis Perilalku Konsumen (Edisi Pertalmal ed.). BPFE UGM, Yogyalkalrtal. ALlur Dalftalrnyal. (https://kemenalg.go.id/nalsionall_dialkses 14 November 2023).

Dalrwalnto. 2008. Membalngun dalyal saling ukm dallalm perekonomialn nalsionall. Falkultals Ekonomi Universitals Diponegoro Semalralng.

Full Text: PDF | 236-240