Last modified: 2022-01-22
Abstract
Keywords
References
Afiyah.(2021).Media Pembelajaran Daring yang Efektif di Masa Pandemi Covid-19. Artikel Kompasiana. Edisi 24 Mei 2021. https://www.kompasiana.com/afiyah43364/5f9a4ca1d541df19cb32d352/media-pembelajaran-daring-yang-efektif-di-masa-pandemi-covid-19. Tanggal Akses Juni 2021.
Angga, Dita. (2020). Zona Merah dan Oranye dilarang Membuka Kelas Tatap Muka. Okezone. Edisi 11 Agustus 2020. Zona Merah dan Oranye Dilarang Menggelar KBM Tatap Muka : Okezone Nasional. Tanggal Akses Januari 2021.
Danuarta. (2021). "Manfaat Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19". Artikel 2 Agustus 2021. https://www.kompasiana.com/ranggadanuarta/610581a615251060e954d912/manfaat-pembelajaran-daring-di-tengah-pandemi-covid-19. Tanggal Akses September 2021.
Febriyanti.2021. Tantangan Kompetensi Guru di Era Pandemi. Republika.Edisi 4 Oktober 2021. Tantangan Kompetensi Guru di Era Pandemi (republika.co.id). Tanggal Akses 1 November 2021
Handoyo.(2020). UNESCO: Wabah virus corona ancam pendidikan 300 juta siswa. Artikel. UNESCO: Wabah virus corona ancam pendidikan 300 juta siswa (kontan.co.id). Edisi 23 Maret 2020.
Kusumawati. (2016). Supervisi Kepala Sekolah terhadap Manajemen Pembelajaran PAUD. Jurnal Satya Widya, Vol 32, No. 1. Juni 2016. View of SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAP MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAUD (uksw.edu) Tanggal Akses 12 Januari 2021.
Laily, Riska Nur. 2020. Pembelajaran Daring di Jember Tak Maksimal berikut 3 Faktanya. Artikel Merdeka.com. Edisi 12 November 2020. Pembelajaran Daring di Jember Tak Maksimal karena Ini, Berikut 3 Faktanya | merdeka.com. Tanggal Akses Januari 2021
Permendikbud 137 Tahun 2014
Satrianingrum dan Prasetyo. (2021). Persepsi Guru Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Pembelajaran Daring di PAUD. Jurnal Obsesi. Vol.5, Issue 2, 2021.
Sudarti. 2021. Pembelajaran Daring di Masa Pandemi, Efektifkah?. Artikel Republika. Edisi 23 September 2021. Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19, Efektifkah? (republika.co.id). Tanggal Akses Oktober 2021.
Surahman, dkk. 2020. Tantangan Pembelajaran Daring Di Indonesia. Jurnal Kelola: Islamic Education Management. Vol 5, No. 2, Edisi Oktober 2020. https://ejournal.iainpalopo.ac.id/index.php/kelola/. Tanggal akses Januari 2021.
Verawardina, U., & Jama, J. (2018). Philosophy TVET di era derupsi revolusi industri 4.0 di Indonesia. Jurnal Filsafat Indonesia, 1(3), 104–111.