Last modified: 2023-01-11
Abstract
Keywords
References
Afridhal, M. (2017). Muhammad Afridhal. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 223–233.
Ekon.go.id. 2021. Siaran Pers. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. https://ekon.go.id/publikasi/detail/3305/diversifikasi-produk-batik-mendukung-pemulihan-ekonomi-nasional
Gunawan, Barbara. 2020. Pendampingan Industri Rumahan Batik di Trimurti Srandakan Bantul Yogyakarta. E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 11(2), 209-214. http://journal.upgris.ac.id/index.php/edimas/article/view/4236/3264
Jasmani.2019. Pengaruh Product Development Dan Promotion Mix Terhadap Peningkatan Penjualan Yang Berdampak Pada Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Industri Baja Lapis Seng Di Indonesia). Jurnal Ekonomi Efektif, Vol. 1, No.2
Kusumaningtyas, Rindia Fanny; Anitasari, Rahayu Fery; Kamal, Ubaidillah,; dan Aufa, Rina. 2018. Peran Pengrajin Batik dan Pelaku Usaha dalam Pengembangan Usaha Batik di Kabupaten Grobogan Sebagai Upaya Pemelestarikan Motif Batik Khas Kabupaten Grobogan (Sosialisasi Peraturan Perundang-Undang di Bidang Kekayaan Intelektual). Jurnal Pengabdian Hukum Indonesia. JPHI, 01(1): 67-78
Kotler dan Keller (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Macaman Jaya Cemerlang.
Pradiani, T. (2018). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46–53. https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.4 5
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.0 1
Simatupang, T. M., & Widjaja, F. B. (2012). Benchmarking of Innovation Capability in the Digital Industry. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 65(ICIBSoS), 948– 954. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2012.1 1.225